TESTIMONI

Typus hilang berkat Gelang Terapi Meditasi

Sinta, 37th, Slawi – Beberapa hari yang lalu anak saya terserang panas dingin atau typus. Seketika langsung saya bawa ke dokter untuk berobat. Namun sudah hampir 1minggu tidak ada efeknya. Badannya masih sakit bahkan semakin lemas karena banyak kehilangan nutrisi. Makan, minum, bahkan buang air kecil harus di bopong.

Baru ingat bahwa adik saya pernah membeli gelang terapi meditasi yang katanya bisa di gunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Modal iseng saya pinjamkan saja gelangnya adik saya dan memakaikan ke anak saya. Eh ternyata ada effeknya, manjur juga gelang ini. Anak saya berangsur-angsur mulai membaik. Akhirnya untuk jaga-jaga saya memesan juga gelang terapi untuk persediaan dirumah.



Sakit kepala hilang,hidup jadi tenang.

Ara Kurnia , 23th, Jakarta – Kemanapun saya pergi saya selalu membawa obat sakit kepala yang disarankan dokter saya. Karena saya sering sekali merasakan sakit kepala ketika kuliah maupun ketika memikirkan sesuatu yang berat. Sakit kepala ini sudah saya alami sejak masih duduk di bangku SMA.

Mulanya, saya tidak yakin ketika seorang teman merekomendasikan saya untuk menggunakan gelang terapi meditasi ini. Berawal modal minjam dari teman, saya coba pakai selama 1 minggu. Dan tanpa saya sadari selama saya menggunakan gelang terapi meditasi ini saya tidak pernah lagi ada sakit kepala. Hingga akhirnya saya putuskan untuk beli sendiri dan memakainya sampai sekarang.



Mudah meyakinkan orang lain untuk membeli

Tika,40th, Makasar – Saya mempunyai kios di salah satu pasar terbesar di kota saya. Akhir-akhir ini mungkin karena persaingan yang begitu ketat, banyaknya orang yang menjual barang yang serupa, membuat kios saya yang biasanya ramai kini berangsur sepi. Tiap kali saya tawarkan produk saya, orang-orang hanya numpang lewat saja tanpa di gubris.

Dikasih tau dari anak saya tentang Gelang Meditasi ini, Tidak ada salahnya saya mencoba Gelang ini, tanpa terasa saya seperti ada kekuatan tersendiri, lebih mantap dalam menghadapi orang. Lebih mantab dalam ngomong dan meyakinkan orang. Sehingga orang yang saya tawari paling tidak memperhatikan. Bulan ini kios saya berangsur-angsur mulai ramai.



Sesak nafas hilang tubuh lebih bugar

Dika, 28th, Probolinggo – Kebiasaan buruk dan pengaruh pergaulan membuat saya tertarik untuk merokok. Karena sudah menjadi kebiasaan akhirnya pun saya susah untuk berhenti merokok. Saya menjadi seorang perokok aktif dan celakanya Sudah sejak kecil saya mempunyai riwayat sesak nafas, mungkin juga karena kekurangan gula darah. Ketika kumat rasanya sakit banget di dada tak tertahankan.

Saya coba memakai Gelang Terapi Meditasi selama 2 minggu, tanpa terasa kok mulai sudah tidak sesak nafas lagi, nafas jadi plog. Semakin lama memakai gelang ini rasanya semakin fres ditubuh. Meskipun merokok pernafasan tidak terganggu.



Puluhan tahun di tunggu akhirnya Hamil juga

Irma, 36th, Sumedang – Sudah lima belas tahun saya menikah, tapi belum juga di karuniai anak. Konsultasi dengan berbagai macam dokter sudah saya jalani. Ada dokter yang menyuruh untuk memperhatikan pola makan, olah raga dan ada juga yang menyuruh untuk program bayi tabung dan sebagainya.

Kami tidak tau siapa yang mandul diantara kita, karena kami pun sepakat untuk tidak di periksa, karena itu bisa memicu kekecewaan disalah satu pihak. Kami hanya menjalani program-program yang disarankan oleh dokter. Namun sampai sekarang tidak ada satu tanda-tanda kehamilan pada diri saya.

Hingga pada akhirnya ada saudara yang menyarankan untuk pakai Gelang Terapi Meditasi, yang katanya bisa Menstimulasi kesuburan dan mengobati kemandulan. Setelah 3 bulan memakainya dengan mengikuti semua panduan yang disarankan, Alhamdulilah akhirnya bisa positif hamil. Sungguh ini karunia yang luar biasa. Terimakasih Gelang Terapi Meditasi.



Hidup Sehat tanpa ketergantungan Obat

Tanti,40th, Surabaya – Saya seorang pegawai negeri sipil, hampir setiap hari saya merasakan pusing kepala setelah pulang kerja. hal ini terus berlangsung, hingga akhirnya saya putuskan untuk periksa ke dokter. Dari hasil analisa ternyata saya positif Hepatitis B. Alhasil saya harus mengkonsumsi obat setiap hari agar bisa sembuh. Tanpa di sangka ketika buka-buka internet saya melihat ada Gelang Terapi Meditasi yang banyak manfaatnya,

Setelah membaca dan konsultasi langsung,akhirnya saya putuskan untuk coba memakai gelang terapi ini. Tidak menunggu lama, hanya beberapa hari saja setelah menggunakan gelang terapi sesuai dengan petunjukknya, sudah merasakan efek positifnya. semenjak pakai gelang tersebut tidak lagi merasakan sakit yang berlebih, konsumsi obat pun sudah positif saya tinggalkan.

734 total views, 3 views today